Direktori  

   

LPTK UIN SATU Menggelar Refreshment Bagi Dosen dan Pengelola Untuk Menyukseskan PPG Batch 1 2023

Sebagai langkah awal demi suksesnya kegiatan Pendidikan Profesi Guru (PPG) Batch 1 Tahun 2023 yang akan dimulai pekan depan, LPTK UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung melakukan gerak cepat dan persiapan khusus yaitu kegiatan refreshment yang dilaksanaan pada hari Sabtu 13 Mei 2023, di Meeting Room Gedung Arif Mustaqim Lt. 2.

Hadir di acara yang berlangsung sekitar tiga jam  tersebut di antaranya Subkoordinator pada Seksi Bina Guru MI dan MTs/Pengembang Teknologi Pembelajaran Ahli Muda Bapak Dr. H. Mustofa Fahmi, S.Pd., M.Ed., Dekan FTIK Bu Prof. Dr. Hj. Binti Maunah, M.Pd. I, Wakil Dekan I Bapak Dr. H. Khoirul Anam, M.Pd.I, Wakil Dekan II Bu Dr. Hj. Chusnul Chotimah, Koordinator Prodi PPG Bapak Beni Asyhar, M.Pd. para dosen dan pengelola PPG.

Dalam kesempatan tersebut Dr. H. Mustofa Fahmi, S.Pd., M.Ed. menegaskan agar pada dosen dan pengelola PPG dapat menjaga standar penjaminan mutu PPG antar perguruan tinggi, jangan sampai mutu PPG berbeda-beda antara satu LPTK dengan yang lainnya. 

Beliau juga mengharapkan agar para dosen tetap menjaga profesionalitas dalam mengajar, baik mengajar PPG maupun mahasiswa reguler. Artinya mengurus PPG jangan sampai melupakan tusi utama mengajar di reguler. “Jangan sampai kualitas PPG turun apalagi mahasiswa reguler. Tetap jaga standar kualitas dalam melaksanakan tugas,”.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dan pembukaan acara refreshment, Kemudian Teknis Penggunaan Learning Management System (LMS) Space oleh pengelola PPG.

   
© Tarbiyah IAIN Tulungagung